About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Saturday, June 27, 2009

Bendol akan Panggil 24 Pemain


JAKARTA - Pelatih timnas senior Indonesia, Benny Dollo (Bendol), akan memanggil 24 pemain pilihannya untuk masuk Pelatnas yang menurut rencana dilaksanakan di Sawangan, Depok, Jawa Barat mulai 1 Juli mendatang.

"Saya belum bisa menyebutkan nama-nama pemain yang akan dipanggil. Hal itu masih harus dirapatkan di BTN (Badan Tim Nasional), pada Kamis (25/6)," kata Benny Dollo kepada wartawan di Jakarta.

Selain itu, menurut mantan pelatih Arema Malang ini, dirinya masih ingin melihat pertandingan final Copa Indonesia yang berlangsung di Palembang pada 28 Juni mendatang. Benny Dolo menginginkan para pemainnya sudah bisa berkumpul tanggal 1 Juli 2009.

Di awal pelatnas, ia akan menggelar test validasi untuk mengetahui kondisi fisik pemain. Setelah itu Benny baru dapat menentukan program Pelatnas.

Benny tetap dibantu oleh asisten pelatih Sudirman, Sudarno dan pelatih fisik Oktavianus Matakupan. Untuk Widodo C Putro, Benny masih belum memastikan apakah masih tetap bisa menjadi asistennya atau tidak.

Pelatnas kali ini kemungkinan akan berlangsung hingga pertengahan Agustus. Indonesia sendiri diagendakan mengikuti turnamen Merdeka Games di Malaysia, 1-15 Agustus 2009.

"Turnamen Merdeka Games sangat bagus bagi kita untuk mengukur hasil persiapan kita. Target kita sebenarnya tetap bisa lolos ke putaran final Piala Asia 2011," katanya.

Indonesia akan kembali bertanding dalam Grup B kualifikasi Piala Asia menghadapi Kuwait, pada 14 November mendatang. Pertandingan ini akan berlangsung di kandang Kuwait.

Indonesia menduduki posisi ketiga dalam klasemen Grup B dengan nilai dua. Posisi pertama ditempati Oman dengan nilai empat, disusul Kuwait dengan poin 3 hasil satu kali kemenangan atas tuan rumah Australia. Posisi juru kunci sendiri saat ini masih dihuni oleh Australia. (ANT)


sumber : kompas

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda