About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Tuesday, May 19, 2009

Dikontrak 2 Musim Lagi

PALEMBANG - Keinginan pengurus Sriwijaya FC untuk tetap mempertahankan pelatih Rahmad Darmawan mendapat lampu hijau. Ya, mantan pelatih Persipura ini mau memperpanjang kontraknya bersama tim double winner. Kemarin (18/5), Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Dodi Reza Alex Nurdin bertemu dengan RD sapaan akrab Rahmad Darmawan untuk membahas masa depan pelatih berbasis militer ini bersama Laskar Wong Kito.
    “Kami sudah mempunyai kesepakatan bahwa Rahmad Darmawan tetap memimpin SFC hingga dua musim ke depan. Alhamdulilah, Pak Rahmad sendiri menyambut baik tawaran dari pihak menejemen,” kata Dodi Reza Alex Nurdin, Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri.
    Menejerman SFC sendiri sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak terhadap RD, apapun yang akan terjadi nantinya di bawah kepimpinan RD. “Kami sudah komit, apa pun yang terjadi dua musim ke depan kita tetap mengharapkan kehadiran RD,” tambahnya.
Pihak SFC sendiri berharap di bawah kepimpinan RD nantinya SFC bisa merebut juara seperti di tahun 2007 lalu, dan SFC bisa menjadi lebih baik dibandingkan musim ini. “Harapan kami, dalam kepemimpinan Pak Rahmad SFC bisa merebut kembali juara tahun lalu. Dan nantinya SFC menjadi tim yang sangat disegani,” katanya.

Hal tersebut juga diakui pelatih kepala Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. Menurutnya, ia sudah membicarakan tentang perpanjangan kontrak dirinya dengan Dirut PT SOM. “Tadi saya sudah membicarakan tentang masalah kontrak dua musim ke depan dengan Pak Dodi,” katanya.
    Menurut pelatih asal Metro Lampung ini, ini masih akan dibicarakan lebih lanjut dengan manajemen yang  akan membahas tentang hak dan kewajiban. “Saya diperintahkan pak Dodi untuk menemui Pak Hendri atau Pak Baryadi untuk membicarakan ini lebih lanjut mengenai hak dan kewajiban,” ungkapnya.
    Lebih lanjut RD menerangkan bahwa, menurutnya dalam pembicaraan dengan Direktur Utama PT SOM selain  membahas tentang kontrak, ada hal yang lain yang di bahas. Yaitu, mempunyai keinginan untuk membangun sepak bola Sumsel. “Tadi dengan Pak Dodi memang intinya bahwa kita sama-sama punya keinginan membangun sepak bola Sumsel. Dan khususnya SFC ini untuk menjadi lebih baik lagi ditahun depan,” imbuhnya.
    Ketika lebih ditekankan mengenai adanya kesepakatan yang resmi, RD mengungkapkan belum ada pembicaraan khusus dengan dirut. “Tadi belum menyinggung soal hak dan kewajiban belum sampai ke sana. Intinya tadi, kita sepakat untuk memperpanjang kontrak saja,” sambungnya.
    Menurut Rahmad kesepakatan kontrak memang harus dilakukan sebelum kompetisi Indonesia Super League usai. “Seharusnya memang begitu, sebelum kompetisi usasi semua harus kelar dan kita akan segera menyusun rencana tim ke depan nanti,” pungkasnya.(mg 43)



sumber : sumeks




Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda