Mereka mencatat pendukung MU di Indonesia masuk dalam ranking dua besar di dunia.
“Ada 28 juta pendukung MU di Indonesia. Karena itu, Indonesia begitu penting bagi kami. Kami pun ingin bertemu dan menyapa mereka secara langsung. Jadi, sampai bertemu pada bulan Juli nanti,” kata Richard Arnold.
Di Indonesia nanti, MU direncanakan bertanding melawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Pertandingan bakal dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
Sementara itu, layanan telekomunikasi 3 (baca: tri) telah menggandeng klub sepak bola Manchester United (MU) demi meraup penggemar MU di Indonesia. Itu karena Indonesia adalah basis massa Setan Merah terbesar kedua di dunia.
Pihak Hutchison CP Telecommunications Indonesia, operator di balik layanan telekomunikasi 3, menyebutkan kerja sama yang dilakukan meliputi hadirnya konten resmi MU bagi pengguna 3.
Meski demikian, pihak 3 tidak mau menyebutkan berapa jumlah pelanggan yang ditargetkan dapat diraup dari kerja sama tersebut. Demikian juga soal nilai kerja sama yang dilakukan. "Nominal itu tidak penting, yang penting kami bisa memberikan yang terbik pada pelanggan 3," ujar Suresh Reddy, chief commercial officer Hutchison CP Telecommunications Indonesia dalam jumpa persnya.
Dalam kerja sama yang diadakan hingga 2012 ini, dihadirkan beberapa konten resmi MU seperti wallpaper, video, dan ring back tone. Konten tersebut bisa diakses melalui pesan singkat 'MU' ke nomor 777. Richard Arnold, commercial director Manchester United, mengaku antusias dengan kerja sama ini. Apalagi, tutur Arnold, masyarakat Indonesia memiliki kecintaan besar pada sepak bola. (fim)
“Ada 28 juta pendukung MU di Indonesia. Karena itu, Indonesia begitu penting bagi kami. Kami pun ingin bertemu dan menyapa mereka secara langsung. Jadi, sampai bertemu pada bulan Juli nanti,” kata Richard Arnold.
Di Indonesia nanti, MU direncanakan bertanding melawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Pertandingan bakal dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
Sementara itu, layanan telekomunikasi 3 (baca: tri) telah menggandeng klub sepak bola Manchester United (MU) demi meraup penggemar MU di Indonesia. Itu karena Indonesia adalah basis massa Setan Merah terbesar kedua di dunia.
Pihak Hutchison CP Telecommunications Indonesia, operator di balik layanan telekomunikasi 3, menyebutkan kerja sama yang dilakukan meliputi hadirnya konten resmi MU bagi pengguna 3.
Meski demikian, pihak 3 tidak mau menyebutkan berapa jumlah pelanggan yang ditargetkan dapat diraup dari kerja sama tersebut. Demikian juga soal nilai kerja sama yang dilakukan. "Nominal itu tidak penting, yang penting kami bisa memberikan yang terbik pada pelanggan 3," ujar Suresh Reddy, chief commercial officer Hutchison CP Telecommunications Indonesia dalam jumpa persnya.
Dalam kerja sama yang diadakan hingga 2012 ini, dihadirkan beberapa konten resmi MU seperti wallpaper, video, dan ring back tone. Konten tersebut bisa diakses melalui pesan singkat 'MU' ke nomor 777. Richard Arnold, commercial director Manchester United, mengaku antusias dengan kerja sama ini. Apalagi, tutur Arnold, masyarakat Indonesia memiliki kecintaan besar pada sepak bola. (fim)
sumber : sumeks
0 comments:
Post a Comment
Tinggalkan Pesan Anda