About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Saturday, February 7, 2009

Kuda Yang Malang Terperangkap Di Dalam Pohon

[Image: 12246523510.jpg]

Malang benar nasib kuda ini, kepalanya terjepit di dalam pohon besar.Tanpa berfikir panjang, kuda betina ini langsung memasukan kepalanya kedalam pohon tersebut.

Entah apa yang ada didalam fikiran si kuda betina ini. Mungkinmenurutnya ada sesuatu yang menarik didalam sana. Rasa penasaran yangtinggi tak bisa ditahan lagi.

Ketika kuda betina berhasil memasukan kepoalanya kedalam lubang pohontersebut. Ia baru menyadari kalau betapa sulitnya mengeluarkankepalanya dari dalam lubang pohon yang ukurannya relative kecil.

Kuda itu sama sekali tak bisa bergerak dan ia mulai merintih kesakitan.Untung saja, ada seseorang yang mengetahui kejadian ini JasonHarschbarger.

Rumah Jason memang tidak terlalu jauh dari tempat kuda tersebut. Jasonyang tinggal di Pullman, Virginia Barat langsung datang dan menjadidewa penyelamat bagi si kuda.

[Image: 12246523511.jpg]
aku terjebak...
Dengan perjuangan yang cukup melelahkan, akhirnya si kuda betina tersebut berhasil di selamatkan.

Jason mengatakan” Untuk mengeluarkan dibutuhkan alat bantu untukmemotong bagian pohon tersebut. Semuanya berhasil, namun ada sedikitluka pada bagian rahang, muka dan telinganya”.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda