About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Saturday, November 22, 2008

| 0 comments |

Tampil dibawah Form, Indonesia kalah

MYANMAR - Akhirnya Myanmar kembali merengkuh piala Grand Royal challenge Cup 2008 di Myanmar, setelah menang tipis 2-1 atas Indonesia.Kemenangan ini ditentukan oleh Soe Myat Min sang Ikon Sepak Bola Myanmar, lewat 2 sundulannya Myanmar berhasil menjadi Juara.Pertandingan memang berlangsung seru dan cukup atraktif, dan Myanmar sangat Mendominasi pertandingan hingga gol cepat terjadi di menit ke 6.Yang berawal dari tendangan bebas yang diteruskan dengan tandukan Soe Myat min yang pelan, yang akhirnya membuahkan gol.Di Gol pertama ini Markus sedikit mengira bahwa bola akan keluar,namun itu tidak terjadi, tapi malahan berbuah menjadi gol.
Gol tersebut makin membuat Myanmar Percaya diri untuk mengalahkan Indonesia yang kualitas,skill,dan permainannya masih diatas Myanmar.Keasyikan menyerang, myanmar kena batunya. true pass yang dilakukan pemain Indonesia Langsung disambar oleh Musafri pemain Debutan Indonesia.
Musafri yang sedikit mendapatkan peluang langsung memberikan umpan Lambung kearah Bambang pamungkas, tapi bola itu tidak mengenai bambang , melainkan mengenai bek Myanmar Sendiri dan Berbuah gol, kedudukanpun menjadi 1-1.
Setelah goI Tersebut kedua tim gencar melakukan serangan,namun lebih banyak serangan dilakukan oleh Myanmar, karena Indonesia tampil di bawah perfoma terbaiknya.
Sampai akhir babak pertama gol belum tercipta juga.
Dibabak kedua Myanmar makin menekan Indonesia, alhasil dipertengahan babak ke-2 Myanmar kembali mengoyak jala Markus horison.Dan lagi-lagi berawal dari tendangan bebas yang diarahkan kepada Soe Myat min yang memberikan sundulan tajam kegawang markus, hingga gol ke 2 nya tercipta.Kedudukan berubah menjadi 2-1.
Setelah gol tersebut Myanmar makin Merasa di atas angin melakukan tekanan kepada indonesia, dan terbukti 2 kali tendangan pemain Myanmar hampir membobol gawang Markus,namun masih diselamatkan mistar gawang.
Sampai akhir babak kedua, kedudukan tetap tak berubah.Dan dengan skor 2-1 myanmar kembali meraih Trofi Juaranya.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda