About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Saturday, November 1, 2008

Penampilan perdana Nsimi cukup meyakinkan

Gelora Sriwijaya Jakabaring - Dalam Laga lanjutan ISL sore tadi, Sriwijaya berhasil menekuk lutut PSMS Medan dengan Skor cukup meyakinkan yaitu 2-0.Pertandingan tesebut nampak sedikit berbeda, karena dipertandingan tersebut adalah penampilan perdana Nsimi Jacques di ISL.Penampilan dia (Nsimi jacques) pada pertandingan tadi , cukup memberi harapan untuk Sriwijaya FC kedepan.
Nsimi sendiri tampil cukup agresif, apalagi dengan gol perdananya di ISL ke gawang galih sudaryono (kiper PSMS) di menit ke-11.Gol tersebut berawal dari sepakan pojok yang di awali umpan akurat Zah Rahan Krangar yang langsung disambar oleh jack (sapaan akrab Nsimi) dan membuat kiper PSMS mati langkah.Sebenarnya sebelumnya juga terjadi peluang, tapi bukan dari Nsimi melainkan dari Ngon a Djam yang memanfaatkan bola lambung hasil sepakan pojok Toni Sucipto yang di sundul dan dipantulkannya namun sayang masih mengenai mistar gawang galih sudaryono.
Sebenarnya Banyak sekali peluang di babak pertama untuk Sriwijaya FC, namun Galih Sudaryono begitu tangguh mengawal gawangnya.
Dibabak kedua PSMS langsung menekan pertahanan Sriwijaya FC di awal pertandingan.Dan sempat beberapa kali mengasilkan peluang.Namun tidak begitu maksimal penyelesaian akhirnya.
Keasyikan menyerang Sriwijaya FC, PSMS lupa pertahanan. akhirnya gawang galih kembali jebol lewat umpan silang benben berlian ke Ngon a D
jam yang melakukan tendangan first time ke gawang galih.Bolapun melengser keras ke bawah badan galih sudaryono, bobolah gawang galih.
PSMS juga Sempat memberika perlawanan keras, dimenit menit akhir PSMS gencar melakukan serangan.Pemain PSMS sempat

melakukan tembakan keras ke gawang Dede sulaiman, namun Dede masih bisa menepisnya.Dan Carbiny (bek PSMS) juga hampir membobol gawang Dede, tapi sundulan yang berasal dari sepak pojok itu hanya melenceng tipis diatas gawang Dede Sulaiman.
Dengan kemenangan 2-0 ini Sriwijaya FC kembali naik keposisi 3 dengan poin 33 menggeser Persija.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda