About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Saturday, November 29, 2008

Cinta yang kunanti

Ketika malam menjelang
kesepian mulai terasa mengancam
setiap detik,
setiap menit,
setiap jam dan setiap waktu selalu bertanya
dimana cintaku?
Dimana orang yang menyayangiku?
Dimana kasih sayang untukku?
aku coba tuk memahami
aku coba tuk mengerti
tapi hati ini takkan bisa mengerti
hati yang haus akan cinta ini
selalu memaksaku untuk mencari cinta
tapi aku sungguh tak mampu
tak bisa
dan tak kuasa untuk mencari sendiri
jika saja ketidaksempurnaan ini tidak hinggap kepadaku
mungkin aku telah bisa
untuk mencari
untuk dicintai
dan
kucoba tanya kepada malam
kucoba tanya pada bulan
apakah aku hanya bisa memiliki
dicintai
dan disayangi didalam mimpi saja?



Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda