About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Friday, October 10, 2008

Sriwijaya FC , korban kebangkitan Pelita jaya

Soreang - Ambisi Sriwijaya FC untuk mencari mangsa lagi "gagal" .Malahan kali ini Sriwijaya FC yang menjadi mangsa Pelita jaya dalam laga ISL yang digelar kemarin sore bertempat di stadion Jalak Harupat Soreang Bandung.

Dalam laga tersebut , Sriwijaya FC ditekuk 2-1 oleh tuan rumah.Tren kemenangan yang dilalui Sriwijaya FC terpaksa dihentikan Pelita jaya kemarin.Sesumbar yang dikatakan oleh Fandi ahmad memang terjadi,pada sehari sebelumnya Fandi mengatakan "semoga saja pada saat melawan Sriwijaya fc itulah awal kebangkitan kami".Dan kenyataannya memang terjadi ,


Sriwijaya Fc pun ditaklukan Pelita jaya.

Sriwijaya FC bukan tanpa perlawanan.Bahkan Sriwijaya FC telah membuat down anak anak asuhan fandi ahmad lewat gol cepat yg dicetak oleh Zah rahan krangar pada menit ke-7.

Namun gol tersebut tidak bertahan lama,bahkan anak asuhan fandi ahmad ini langsung menyamakan keadaan lewat gol Cristiano Lopes pada menit ke-8 , kedudukan pun menjadi 1-1 dan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua , Sriwijaya FC makin menggila menyerang.Serangan demi serangan dilakukan,namun begitu rapatnya pertahanan tuan rumah membuat Sriwijaya FC sedikit Frustasi.

Keasyikan melakukan gempuran , Sriwijaya FC kembali kebobolan lewat striker timnas Rudi widodo di menit ke-65.Kedudukan berubah 2-1 untuk Pelita Jaya .

Sukses memimpin , fandi ahmad akhirnya memberi arahan untuk anak asuhnya supaya bertahan total.Dan hasilnya skor 2-1 tidak berubah sampai peluit akhir.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda