About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Monday, October 20, 2008

Persela vs persiba 1-0

LAMONGAN


- persela kembali menuai 3 poin dikandang mereka.Dalam laga lanjutan Indonesian Super League Persela vs Persiba.Namun Kali ini Persela hanya bisa menuai 1 gol saja, itu tak pelak dari sikap pemain persela yang telah meremehkan persiba semenjak gol cepat terjadi dimenit ke enam dan juga kesigapan bek persiba yang menghadang laju Marcio Souza dkk.

Gol semata wayang persela terjadi dimenit ke-6 berawal dari serangan balik Persela yang diawali aksi skill individu dan Marcio Souza dan langsung memberi umpan lambung kepada Agustiar.Agustiarpun tidak menyia-nyiakannya dan langsung berbuah 1 gol untuk persela.
Setelah gol tersebut persela makin gencar melakukan serangan, namun karena terlalu terburu-buru akhirnya peluang tersebut terbuang percuma.Skor pun tak berubah hingga menit akhir babak pertama.



Dibabak kedua Persiba yang mendominasi permainan, beberapa kali pemain2 persiba mendapatkan peluang emas.Namun akibat ketangguhan pemain belakang persela, persiba tidak menghasilkan gol sampai akhir pertandingan.Skor 1-0 pun bertahan untuk persela.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda