About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Friday, October 24, 2008

Muka lama dominasi timnas


JAKARTA, KAMIS - Pelatih Timnas Indonesia, Benny Dollo menegaskan, ia akan mengumumkan skuad timnas untuk masuk Pelatnas pada pekan depan.

"Besok (Jumat, 24/10) akan ada rapat dan saya akan umumkan skuad timnas pekan depan," katanya di Jakarta, Kamis (23/10).

Timnas senior sendiri dijadwalkan akan turun di ajang turnamen Grand Royale Challenge Cup 2008 di Myanmar, 9-15 November mendatang. Menurut rencana, timnas akan berkumpul kembali untuk Pelatnas di Jakarta pada awal Nopember.

Turnamen di Myanmar itu merupakan uji coba resmi bagi pemain timnas dalam rangka persiapan jelang turun di AFF Cup 2008 pada Desember mendatang.
Benny mengatakan, sebagian besar anggota timnas adalah muka-muka lama. "Memang ada muka-muka baru, namun sebagian besar adalah muka-muka lama," kata Benny yang sempat menyebut striker Persiba, TA Musafri.

Disinggung apakah Boaz Salossa akan dipanggil, ia mengatakan, belum berkomentar banyak karena terkait klub dan kondisi pemain itu sendiri.

Menurut dia, soal nama pemain yang dipanggil tunggu saja, apalagi masih ada laga Persib vs PSM. Padahal, beberapau bercokol beberapa pemain timnas. Pada saat bersamaan semua pemain timnas harus sudah bergabung. "Kami masih rapatkan lebih dulu, tunggu saja," katanya.


KOMPAS

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda