About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Monday, October 27, 2008

Game GTA untuk Handphone

Anda pastinya sudah tau dengan game PS 2 yang berjudul GTA.Kelewatan banget dech kalau kagak tau.Xixixi
Kalau belum tau saya jelasin deh, tapi setau saya yach.Sebab saya juga jarang main game tersebut.
Hahahaha
Langsung Ya,Game GTA itu game yang berceritakan tentang kehidupan seseorang yang menjalankan suatu misi tertentu.Tentunya game ini di buat dengan real (nyata).Maksudnya kita bisa menggunakan fasilitas di jalan, seperti mobil, pesawat, motor, dll.Dengan cara merampoknya pun bisa.
Nah di game yang saya posting ini, gamenya tidak kalah jauh dengan game GTA.Tapi disayangkan ini hanya berformat .jar, coba berformat .Sis pasti lebih seru.

Tapi disatu sisi, juga sangat menguntungkan mengapa game ini berformat .Jar.
Tentunya semua penguna ponsel yang mempunya system java nya bisa mendownloadnya.Tapi gax tau juga sech, coz hp q ngage qd and saya belum mencoba diponsel lain :P
coba aja, siapa tau bisa!
Silakan download di link bawah ini

DOWNLOAD


Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda